Kamis, 23 April 2009

Sepeda Onthel Sungailiat

Di Jual 1 Unit Sepeda Ontel Tahun 1951 Complit
Hayyy pengemar sepeda onthel .Kami dari pengemar sepeda onthel tua sungailiat - Bangka Belitung. Alhamdullilah Kami terbentuk pada Tgl 1 pebruari 2009 dengan nama BABELONIA (Bangka Belitung Onthel Mania Sungai Liat) Dikota SungaiLiat. Terbentuknya Babelonia ini karna kami punya sepeda onthel bekas orang tua dan hobi sepeda tua, terbentuknya "BABELONIA" anggota baru 3 orang, setelah 1 minggu berjalan anggota bertambah 9 orang, dan saat ini bertambah lagi 27 orang. Untuk tempat basecamp Babelonia Jl. Muhidin No. 2 Distro Dunia Gaoel SungaiLiat. Hp.081278972999 (Herry).
Hari demi hari kami jadi pengemar sepeda onthal, dan memburu sampai ke perdesaan bangka untuk mencari sepeda kuno ini, dan ada yang dapat sampai 12 bh sepeda onthal 1 orang. Dan saya juga mendapat kan sepeda yang merek Philip, Mister, dan hamburg tahun 1951 dan mempunyai faktur pembelian dan masih original.

Kegiatan BABELONIA setiap minggu pagi jam 6, kami sudah mulai jalan-jalan menelusuri jalan-jalan sungai liat,biasaya kami ke gedung-gedung tua, pantai-pantai,pokok yang unik-unit yang ada di sungai liat.Karna kota sungai liat ini banyak tempat-tempat yang bagus-bagus seperti Pantai yang indah. Yang terkenal dengai Pantai Paray, Pasir Padi, Pantai Matras dll.
Jadi kami minta pengemar onthel yg sejati, kesulitan kami untuk mencari alat-alat sepeda onthel yang lama seperti Sadel, lonceng dll. kalau ada pengemar onthel yang sejenis barangnya kita bisa tukar-tukaran atau kami beli dengan harga yg sesuai, sebab kami kesulitan untuk mencarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar